Senin, 17 Maret 2014

Penghasilan Tambahan buat Karyawan

Anda seorang karyawan yang mencari penghasilan tambahan? Bisa jadi kebutuhan harian lebih tinggi daripada pemasukan bulanan anda, dan bisa jadi pula faktor usia menentukan jalan keluar anda, karena banyak pesaing kita dimana kemungkinan sangat kecil jika kita melamar kerja lagi dan diterima, maka saya menawarkan solusi mencari penghasilan tambahan buat karyawan sekaligus usaha membangun usaha bisnis sampingan.

Prinsipnya mencari penghasilan tambahan buat karyawan adalah membangun sebuah bisnis atau bekerja ekstra di tempat lain. Itu adalah 2 pilihan yang berbeda, namun jika anda serius dan anda tahu usia mempengaruhi anda dan juga jiwa kewiraswastaan anda memang ada, maka jalan mencari penghasilan tambahan adalah dengan membangun suatu bisnis.

Membangun sebuah bisnis sebagai penghasilan tambahan bagi karyawan bisa jadi merupakan langkah awal atau hal baru bagi mereka yang memang belum terbiasa menjalankan bisnis. Namun bukan berarti karyawan tidak mampu menjalankan bisnis, melainkan harus mau belajar dan belanjar membangun sebuah bisnis sebagai usaha sampingan.
http://usahabisnispenghasilantambahan.blogspot.com/


Penghasilan tambahan buat karyawan bisa dijalankan melalui media bisnis online atau online marketing, dimana bisnis herbalife merupakan salah satu jalan keluar anda untuk membangun penghasilan tambahan buat karyawan yang menghasilan penghasilan pasif income. Artinya penghasilan tambahan dari bisnis yang karyawan bangun akan menghasilan pendapatan pasif income. Tentu anda tahu kan bedanya penghasilan pasif income dengan penghasilan active income? bedanya terletak di usaha dan out put yang dihasilkan.

Penghasilan pasif income adalah penghasilan yang diperoleh karena kita membangun bisnis dari suatu organisasi dan hasil bisnis tersebut menghasilkan pendapatan dari organisasi bisnis yang kita bangun. Jadi ketika kita tidak banyak bekerja lagi, penghasilan kita tetap ada dan bisa menjadi semakin besar. Sebaliknya, penghasilan active income adalah penghasilan dari hasil kerja kita sehari hari dan jika kita tidak bekerja, maka kita tidak punya penghasilan.

Jadi yang mana pilihan anda? membangun penghasilan tambahan buat karyawan dengan penghasilan pasif income, artinya anda harus membangun suatu organisasi bisnis? atau bekerja mendapatkan penghasilan active income dan ketika anda sakit maka anda tidak memiliki penghasilan atau bahkan malah minus hutang ke sana kemari?

Jika anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan buat karyawan dengan menghasilkan penghasilan pasif income, saya sebagai mentor bisnis anda akan saya ajari caranya. Cuma anda berbekal kejujuran, kemauan bekerja keras dan kemauan pantang menyerah. Mental itu yang dimiliki orang orang sukses seperti anda. Hubungi saya sebagai mentor bisnis anda di bisnis mendapatkan penghasilan tambahan bagi karyawan. Terimakasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RANDOM POST

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...